Rabu, 12 Januari 2011

dear semua  gue ingin bercerita tentang mimpi yg sering gue mimpiin dr sejak gue tau apa itu cinta ? sampai sekarang  , dia adalah sosok pangeran yg ramah :)  dia deva. deva adalah seseorang cowok yg ada di dalam mimpi gue , dan gue harap deva itu nyata karna gue ngerasa deva bener bener ada  , gue liat dimimpi gue . deva itu orangnya manis , baik dan sopan . tetapi ,dia cuman khayalan menurut temen gue. omg ? tp gue yakin deva itu pasti ada . tp , apa yg harus gue lakuin kalo bener bener ada ?  atau khayalan? please , kasih tau !!!! gue pengen ngelupain dia kalo dia khayalan . tp gue pengen ketemu dia kalo dia beneran ada . karna gue rasa itu mimpi yg aneh di mimpi itu dia sering bercerita , bercanda sm gue dan ngajarin gue pr . dia sosok kakak / cowok yg  sangat baik . gue kangen deva dimimpi . karna deva akhir akhir ini ga pernah muncul di mimpi gue !! gue kangen deva please balik ke mimpi gue . apa karna gue udh bandel ga nurutin deva kalo gue harus ngelupain deva maka dia menghilang sementara ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar