Sabtu, 26 Februari 2011

ada kejadian memalukn banget dan hari yang ga bagus hehe

tgl 26 pas gue harus ikut try out paguyuban , ternyata gue telat bangun kesiangan gila dan gue cepet - cepet berangkat ke sekolah . abis sampai disekolah alhamdulillah belum masuk .. tuh huft . dan begitu udh masuk ngerjain soal bingriss udh kan tuh lewat , eh pas pelajaran IPA . PARAAAh *ea  lebaydikit . gue kekamar mandi trus kan dibawah kaca tuh kayak ada pipa saluran air yg dulu buat wastafel gue kan ga tau gue kira cuman bolongan yg ditutup . yaudh gue benerin sepatu, gua angkat kaki gue bolongannya pas lg kaki gue gue lepas AIRNYA PADA MUNCRAT SEMUAA parah banget basah banget gue , dan gue langsung cepet - cepet nutupitu bolongan trus langsung ke ruangan , kan pas disitu yg ngawas bu euis gue teriak '' bu euis rok nya sama baju saya basah ... trus anak anak pada ketawa .. eh bu euis malah marah - marah yaudah kan tuh eh dr anak anakpada ambil tas gue doang yg dimarahiin ngeselin banget dr orang pada berubah duduknya gue juga yg dimarahin sabar banget gue  . eh pas bel gue salim bu jangan marah marah mulu dong bu . kata bu euis '' lagi kamu rusuh orang lg suasana diem tenang gt . gue bilang aja ehehee 
selesai deh cerita gue  thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar