Rabu, 24 Agustus 2011

hari hari pindah

haii sedih banget deh inget bulan mei 2011 bulan yg liburnya sebulan dan bahasia ditemenin pacar sahabat kawan kawan sebeum pindah rasanya ngukir kenangan yg bakal ga ada saat aku pindah , ya aku harus pindah dibulan juni ke jogja untuk meneruskan sekolah disana dan aku berpisah dengan sahabatku pacarku yang kusayang ;) sedih banget tp selama satu bulan itu aku selalu tersenyum padahal setiap malam menghitung hari dan menangis merasakan kesedihan , berapa hari sebelum pindah sahabatku dan kawan lainnya dateng kerumahku dan bermain bareng bareng untuk menikmati hari hari sebelum aku pindah rasanya senang sedih menjadi satu :") saat mereka kerumahku mereka memberikan sebuah album foto yg sangat lucu ketika ku buka isinya foto2ku mereka dan pacarku rasanya sedih bgt ya hari hari yg biasanya ku lewati bareng mereka canda tawa suka duka 3 tahun bersama tidak akan ada lg setlah aku pergi dari jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar