Minggu, 28 Agustus 2011

iseng bikin surat buat vicky :')


My boy
his name is Muhammad Vicky idris . Vicky itu anaknya ceria , lucu , kadang ngeselin tp dia baik banget aku sayang bange sama dia aku sama dia udh 14 bulan alhamdulillah buat vicky Vicky  dewi cuman mau ngomong kita tuh kan LDR kita jangan sering ada masalah jujur aku gasuka sm sifat cemburu kamu aku sayang sm kamu tp kamu nya cemburuan bgt aku bakal jaga diri aku juga tau lah aku nyadar aku punya cowok dan aku bukan cewek gampangan . aku minta kamu rubat sifat cemburuan kamu itu ya :(  Vic aku minta maaf kalo aku ada salah sama kamu yg sengaja / ga sm kesalahanku  yg kemaren kemaren . Vicky kamu ubah ya diri kamu biar ga anak kecil lagi dan jgn ada masalah dikit langsung ngambek aku ga enak liat kamu kayak gitu aku pengen kamu kuat ga cemburuan bgt dan bisa nyelesein semua dengan baik baik,  dengan gentle .
kamuu ga boleh galak galak juga , ya hehe.....
fde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar